First & Congrats.

by - 11.54

Yap! Seperti kata "First" dalam judul postingan yang artinya pertama, maksudnya sih bulan pertama sama si doi. Gue beberapa kali mem-posting cerita seputar hubungan gue dengan si doi atau tentang gue yang karena si doi. Si doi? Siapa sih si doi itu?. Si doi di sini itu ya bisa dibilang cowok gue (hem.. bukan bisa dibilang lagi tapi memang iyaaa! :P *jayus*).

Yaaa namanya itu Fikri panjangnya sih Fikri Wardana, tepat tanggal 18 bulan yang lalu kita jadian :-). Awalnya itu ya kayak percaya nggak percaya, ya karena taulah sebelumnya gimana hahahaha. Tapi alhamdulillah banget dia bisa menunjukkan ke-gentle-annya itu dengan cara ya nembak dan sampe jadi sekarang, juga diterima sama anak-anak yang sebelumnya sempet ya gitu deh.. (you know what I mean ;) :p)

Setelah gue menjadi ceweknya, gue kira gue bakalan ngerasain rasa canggung yang menggunung tapi ternyata enggak! Justru malah bercanda terus sama dia :D. Kayaknya makin hari makin asik aja gitu buat terus bareng-bareng sama dia, ada aja yang baru, selalu ada rasa kangen yang timbul #ea. Do'anya di hari jadi yang sebulan ini.... ya standarlah.. maunya dia makin sayang sama gue, dia bisa lebih terbuka lagi tentang dunianya, dan yang baik2 menyertai kita berdua ;). Heeem.... Mau do'a yang muluk-muluk banget kayaknya masih terlalu dini juga, agak gimana aja gitu didengernya hehe. Ya yang jelas sih, sayang ini emang beneran ada buat dia... nggak palsu kok.

By the way, ada story sedikit nih tentang gue yang bangga aja sama sikap kedewasaannya doi. Waktu gue minta izin suatu hal kedoi.....

"Iya nggak papa kok, lagian kenapa harus izin sama aku deh? Nggak izin juga nggak papa kok. Apalagi untuk menjaga silaturahmi, ya aku nggak bakal ngelarang2 lah itukan hak kamu :). Aku percaya sama kamu."

Cuma bisa senyum-senyum doang nih baca balesan chatnya dia samabil bersyukur hahaha.
:
:
:
Nah... Ini lagu tuh pas banget! Kalau katanya Adhitia Sofyan sih Number One :)).




Selamat tanggal 18! ♥







How proud me to have you, much love my dearest! XOXO

You May Also Like

0 komentar